Anggota Polsek Sungai Pinang Tangkap 3 Terduga Kurir Sabu

AKP Rengga : Kita Masih Melakukan Penyelidikan

0 122
DETAKKaktim.Com, SAMARINDA : Kerap mendapat laporan dari masyarakat terkait peredaran Sabu-Sabu di dua lokasi berbeda, Satreskrim Polsekta Sungai Pinang Samarinda berhasil mengamankan tiga pria beserta 3 poket Sabu-Sabu dan satu unit motor.

Salah satu dari ketiga pria berinisial MSR warga Jalan S Parman, yang diamankan di Jalan AM Sangaji pada hari Minggu (16/8/2020), dengan barang bukti berupa 2 poket Sabu seberat, 0,49 Gram/Brutto, beserta alat hisap Sabu.

Sementara dua pria berinisial NF dan MH warga Lubuk Sawah, Kelurahan Mugirejo yang berhasil diamankan di Jalan Talang Sari, Perum Lavender, (eks Jl.Tambang ) pada hari senin (17/8/2020), dengan barang bukti 1 poket Sabu seberat 0,48 Gram/ Brutto dan satu motor Yamaha Vixon bernomor Polisi KT 6795 BQ yang digunakan sebagai sarana saat bertransaksi Narkotika.

“Untuk yang di Jalan Talang Sari kedua pelaku NF dan MH sedang melakukan transaksi, karena pada saat penyelidikan kedua pelaku ini bolak balik naik motor. Petugas curiga langsung mengamankan pelaku dan menggeledah barang bawaannya, dan ditemukanlah 1 poket Sabu-Sabu yang tersimpan di dalam kotak Rokok,” jelas AKP Rengga Puspo Saputro, Kapolsekta Sungai Pinang, Selasa (18/8/2020).

Baca juga : Jadi Pengedar Sabu, Dua Sejoli Akhirnya “Nikmati” Fasilitas Hotel Prodeo

Dari pemeriksaan awal ketiga pelaku ini diketahui hanya bertugas sebagai pengantar atau kurir, namun pemeriksaan akan tetap dilakukan petugas Kepolisan guna memberantas peredaran Narkotika di Kota Samarinda.

“Perannya kita masih melakukan penyelidikan, tapi yang masih bisa kita dalami mereka hanya kurir membawa Sabu-Sabu dan terindikasi jadi bandar Narkoba,” tutup Rengga.(DK.Com)

Penulis : Mashardiansyah

Editor : Lukman

(Visited 5 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!