Anggota DPRD Balikpapan Sorot Kelangkaan Minyak Goreng

Hj Kasma : Jangan Sampai Berkepanjangan

0 54

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Kelangkaan Minyak Goreng hingga kini masih menjadi sorotan di tengah masyarakat, selain dengan harganya tinggi juga susah untuk didapatkan.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan dari Fraksi Golkar Hj Kasmah menyampaikan, kelangkaan Minyak Goreng bisa terjadi akibat keterbatasan stok yang ada tidak berimbang dengan yang dibutuhkan di masyarakat.

“Pemerintah pastinya sedang mensiasati agar harga Minyak Goreng di pasaran tidak melambung tinggi dalam waktu yang panjang,” jelas Hj Kasma saat ditemui di Kantor DPRD Kota Balikpapan, Jum’at (4/3/2022).

Baca Juga :

Hj Kasmah yang duduk sebagai anggota Komisi 2 DPRD Kota Balikpapan ini menambahkan, Pemerintah Kota melalui Dinas Perdagangan hendaknya terus memantau dan melakukan operasi pasar. Jangan sampai terjadi penimbunan, yang mengakibatkan kelangkaan Minyak Goreng ini sulit didapat.

“Kelangkaan Minyak Goreng ini jangan sampai berkepanjangan, apalagi sebentar lagi ummat Islam menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan. Harga Minyak Goreng ini harus bisa terjaga, dan tetap stabil.” tegasnya menandaskan. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

(Visited 12 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!