Afriansyah Dilantik Jadi Sekwan DPRD Kota Balikpapan

Plt Irfan Taufik Emban Tugas di Dinas Pendidikan

0 37

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN: Secara resmi Afriansyah menjabat sebagai Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan menggantikan Pelaksana Tugas (Plt) Irfan Taufik, Kamis (13/4/2023).

Pisah sambut penyerahan jabatan secara seremonial dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Balikpapan

Afriansyah menyampaikan siap menjalankan tugasnya sebagaimana yang pernah dijalankan oleh Sekretaris Dewan sebelumnya, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan sesuai sumpah janji siap menerima dan melaksanakan tugas dengan totalitas, integritas, dan dengan ikhlas.

Afriansyah menegaskan kepada seluruh staf yang ada di DPRD untuk saling bekerja sama, bersinergi, dan berkolaborasi dalam menjalankan tugasnya, ciptakan keharmonisan antar sesama rekan-rekan kerja agar kenyamanan itu akan terasa lebih indah.

“Setelah saya melakukan koordinasi dengan seluruh staf Sekretariat DPRD Balikpapan, maka saya bisa melakukan tugas dengan penuh tanggung jawab. Jadi Pak Irfan, jangan khawatir saya siap menjalankan tugas yang diembankan pimpinan,” ucapnya.

Baca Juga:

Pada kesempatan itu, Afriansyah juga menyampaikan harapannya agar mendapat dukungan dari Plt Sekretaris DPRD Kota Balikpapan yang kini dipercaya menduduki jabatan sebagai Kepala Dinas Pendidikan.

“Sebagai pimpinan baru, saya tetap mengharapkan dukungan dari pak Irfan. Mohon izin nanti bapak bisa meluangkan waktunya, walaupun sudah memimpin Dinas Pendidikan.” ungkap Afriansyah menandaskan. (DETAKKaltim.Com/Adv.)

Penulis: Jamil/Roni S

Editor: Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!