HUT Ke-1, FUGO Hotel Samarinda Gelar Corporate Gathering dan Halal Bi Halal

Sugiharto: Saya Mengucapkan Banyak Terima Kasih

0 84

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: 8 April 2024, FUGO Hotel Samarinda yang beralamat di Jalan Untung Suropati, Nomor 08, Kota Samarinda, genap berusia 1 tahun. FUGO Hotel Samarinda yang menyediakan fasilitas terlengkap di Kota Samarinda, menyatu dengan Big Mall.

Hotel yang memiliki 245 Kamar dengan pemandangan Sungai dan Jembatan Mahakam sangat menjunjung kelestarian nilai budaya lokal, menjadikan FUGO Hotel Samarinda sebagai pilihan utama untuk menginap dan pertemuan.

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) tersebut, dengan mengusung tema Etnik Nusantara diadakan kegiatan Corporate Gathering dan Halal Bi Halal pasca Hari Raya Idul fitri 1445 Hijriyah, Jum’at (19/4/2024).

Pada kesempatan ini, FUGO Hotel Samarinda mengundang Top Customer dan Media yang tersebar di Kota Samarinda di Yamcha Restaurant, Lantai 7, untuk menikmati suguhan aneka hidangan super lengkap mulai Appetizer hingga Dessert dengan sajian ala Chinese Food dari  Executive Chef Ajor Hutapea.

Baca Juga:

Para tamu undangan juga dihibur dengan Pemain Sape, dan Tarian Selamat Datang khas Kalimantan Timur.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tamu yang sudah berkontribusi kepada FUGO Hotel Samarinda, dan terus menjalin tali silaturrahmi hingga masa mendatang,” ucap Sugiharto selaku General Manager FUGO Hotels & Resorts.

Selain suguhan-suguhan tersebut, kemeriahan perayaan HUT Ke-1 FUGO Hotel Samarinda juga diungkapkan Division of Sales Marketing Hengky Fredian Sisco kepada DETAKKaltim.Com, yang menjadi satu di antara beberapa media yang diundang pada acara tersebut.

“Selain itu, dipenghujung acara ditutup dengan sangat meriah dan mengajak seluruh tamu undangan bernyanyi bersama yang dipandu oleh pembawa acara.” ucap Hengky Fredian Sisco menandaskan. (DETAKKaltim.Com)

Sumber: Rilis

Editor: Lukman

(Visited 75 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!