Partisipasi Earth Hour, FUGO Hotel Samarinda Matikan Lampu 1 Jam

Hengky: Mematikan Lampu di Area Mandalaya Restaurant

0 92

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: Earth Hour merupakan gerakan global yang diselenggarakan oleh organisasi World Wide Fund for Nature (WWF). Gerakan ini mengajak seluruh masyarakat di dunia untuk mematikan lampu selama 60 menit atau satu jam yang tiap tahun, selalu dilaksanakan pada hari Sabtu minggu terakhir di bulan Maret setiap tahunnya.

“Tahun ini FUGO Hotel Samarinda juga ikut berpartisipasi mematikan lampu di area Mandalaya Restaurant, Swimming Pool dan Sante Kaffe, dan Facade hotel,” ungkap Hengky selaku Division of Sales Marketing, Minggu (24/3/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai Pukul 20:30 – 21:30 waktu setempat, mendapatkan antusias yang sangat positif dari seluruh pengunjung tamu yang menginap.

Ini merupakan tahun pertama FUGO Hotel Samarinda melaksanakan kegiatan Earth Hour. Dengan mematikan lampu di beberapa area hotel, dan menyusun lilin yang membentuk tulisan “60+” yang dilakukan oleh beberapa karyawan, lalu bergandengan tangan memutari lilin-lilin dan menikmati malam ini dengan cahaya lilin dan bulan.

Acara Earth Hour pertama diadakan pada tanggal 31 Maret 2007. WWF-Australia menginspirasi masyarakat Sydney untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap aksi perubahan iklim.

Baca Juga:

Earth Hour hanya meminta masyarakat mematikan lampu dan alat elektronik yang tidak digunakan selama satu jam, bukan lampu yang mengganggu keselamatan publik. Earth Hour juga merupakan perayaan terhadap planet bumi sehingga penting untuk menikmati momen dalam lingkungan yang aman.

FUGO Hotel Samarinda akan terus berkomitmen untuk dapat menjalankan kegiatan ini secara berkelanjutan dan berkesinambungan, demi menyelamatkan bumi kita tercinta. (DETAKKaltim.Com)

Sumber: Rilis

Editor: Lukman

(Visited 84 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!