Undang Wartawan, FUGO Hotel Samarinda Sajikan Menu Buka Puasa Special

Hengky: Aneka Macam Stall

0 109

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: Manajemen FUGO Hotel Samarinda mengundang sejumlah Wartawan dan penggiat media sosial, untuk hadir menikmati sajian Buka Puasa Bulan Ramadhan 1445 Hijriyah di Madalaya Restaurant lantai 6 hotel tersebut, Senin (18/3/2024).

Undangan ini tentu saja disambut gembira para pekerja media itu, mengingat dari sejumlah hotel ternama di Samarinda hanya FUGO Hotel Samarinda yang kerap mengundang dan “memanjakan” lidah mereka, dengan sajian makanan-makanan yang beraneka ragam dan tentu tidak diragukan kelezatannya.

Pantauan DETAKKaltim.Com di dalam Madalaya Restaurant menjelang Buka Puasa, ratusan pengunjung selain awak media terlihat mengisi meja-meja yang tertata rapi di depan Buffet yang menyajikan berbagai menu makanan Indonesia, Asian, Western, bahkan Timur Tengah.

Hengky selaku Division of Sales Marketing FUGO Hotel Samarinda menjelaskan, pada kesempatan di Bulan Suci Ramadhan tahun 2024 ini. Hotel FUGO Samarinda memberikan harga penawaran yang sangat special, yaitu Rp368 Ribu dengan aneka sajian hidangan makanan. Mulai dari hidangan pembuka sampai penutup, dan juga pastinya aneka hidangan Takjil pilihan.

“Yang sangat specialnya di sini, Hotel FUGO Samarinda juga ada mempersiapkan beraneka macam pilihan Takjil ataupun juga stall-nya setiap hari berbeda-beda. Yang menjadikan nilai jual ataupun daya tarik di sini, juga mempersiapkan aneka macam stall seperti Kambing Guling,” jelas Hengky.  

BERITA TERKAIT:

Tahun ini, lanjut Hengky, Madalaya Restaurant Hotel FUGO Samarinda menargetkan 9 ribu pengunjung dengan rata-rata 300 orang per hari. Dengan harga dan taktikal yang diberikan, ia berharap menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk bisa memilih hidangan Buka Puasa di Hotel FUGO Samarinda.

Hotel FUGO Samarinda yang berada di pinggiran Sungai Mahakam kawasan Jalan Slamet Riyadi, tidak jauh dari Jembatan Mahakam mulai beroperasi 8 April 2023. Berada satu bangunan dengan Big Mall Samarinda, Hotel FUGO Samarinda berpredikat sebagai Hotel Bintang 4. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: LVL

(Visited 103 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!