Capres Ganjar Pranowo Sapa Masyarakat Balikpapan

Cek Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Baru Hingga Nongkrong Bareng Gen Z

0 142

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN: Calon Presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo berkesempatan melakukan kunjungan ke Kalimantan Timur (Kaltim).

Di Kaltim, Ganjar Pranowo akan melakukan berbagai kegiatan di sejumlah kabupaten/kota. Ganjar Pranowo bersama rombongan tiba di Balikpapan, sekitar Pukul 09:40 Wita dan langsung menuju Warkop Miki untuk sarapan bersama dengan masyarakat.

Setelah itu, Capres asal PDI Perjuangan itu menuju Pasar Baru untuk bertemu pedagang, komunitas ojek, dan masyarakat sekitar.

Ganjar berdialog langsung, menanyakan harga barang kebutuhan pokok, dan persoalan-persoalan lainnya.

“Di sana (Pasar Baru), beliau juga meninjau harga Sembako, berdialog dengan pedagang, tukang ojek dan masyarakat,” ucap Muhammad Samsun selaku Bendahara DPD PDIP Kaltim.

Setelah dari Pasar Baru, Ganjar dijadwalkan bertemu dengan ribuan massa pendukung, baik dari relawan, Caleg partai koalisi yang berasal dari Balikpapan, Paser, dan Penajam Paser Utara (PPU), di Swiss-Belhotel.

“Di Swiss-Belhotel beliau bertemu dengan ribuan massa untuk menyampaikan visi misi, serta gagasan-gagasannya terkait pencapresan,” jelas Samsun lebih lanjut.

Baca Juga:

Lalu, Ganjar juga diagendakan hadir di tengah-tengah masyarakat disabilitas, di rumah pelatihan kerja disabilitas di Gunung Pasir. Setelah itu dilanjutkan kunjungan ke Pondok Pesantren Syaichona Cholil di Sepinggan.

Malam harinya, Ganjar akan malam bersama dengan tokoh masyarakat lintas agama, dirangkai dengan deklarasi masyarakat Adat Dayak.

Di hari pertama kunjungan Ganjar di Balikpapan, akan ditutup dengan nongkrong bareng millenial, Gen Z, dan influencer di Hobbies Coffee & Lounge.

Betul, jadi hari pertama difokuskan di Balikpapan, bahkan besok (6/12) pagi beliau masih menyempatkan diri untuk jogging ke lapangan Merdeka,” ungkapnya.

Setelah melakukan berbagai kegiatan di Balikpapan, pada Rabu (6/12), Ganjar diagendakan menghadiri sejumlah kegiatan di Samarinda dan Kutai Kartanegara. (DETAKKaltim.Com)

Sumber: Rilis

Editor: Lukman

(Visited 140 times, 4 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!