Nilai Penanganan Limbah Buruk, Legislator Bontang Semprot Manajemen BCM

Amir: Saya Sangat Kecewa

0 60

DETAKKaltim.Com, BONTANG: Ketua Komisi 3 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota  Bontang Amir Tosina kembali menyemprot manajamen Bontang City Mal (BCM), saat melakukan kunjungan lapangan, Selasa (21/11/2023).

Hal itu ia lakukan lantaran manajemen BCM tak kunjung mengentas persoalan limbah, yang diduga berasal dari saluran pipa BCM lalu dibuang ke selokan dekat permukiman.

Kunjungan kali kedua tersebut dilakukan buntut aduan warga RT 24 dan RT 25 Kelurahan Tanjung Laut, yang mengeluhkan bau limbah menyengat dan belum ditindak lanjuti oleh manajemen BCM. Sehingga menimbulkan polusi, dan mengganggu aktivitas warga.

“Saya sangat kecewa kenapa belum ditindaklanjuti. Padahal sudah kami beri peringatan saat kunjungan pertama tadi,” ucap Amir tegas.

Amir menyebutkan, bahwa sejak awal BCM berdiri telah menuai konflik dari masyarakat. Baik itu mengenai persoalan pembangunan, lahan parkir yang tidak beraturan, hingga mengenai limbah BCM.

“Warga saat ini masih mengeluhkan bau limbah. Berarti manajamen BCM masa bodoh terhadap keluhan warga,” timpalnya.

Baca Juga:

Oleh sebab itu, pria yang akrab disapa Atos ini meminta manajemen untuk segera membenahi pembuangan limbah. Dan meminta Dinas Lingkungan Hidup Kota Bontang, memberikan pengawasan secara berkala.

“Seharusnya pembuangan limbah itu tidak sembarangan di buang, tapi ada wadahnya. Kami minta manajemen segera menindaklanjuti. Jangan sampai warga demo.” tandasnya. (DETAKKaltim.Com/ADV/DPRD Bontang)

Penulis: Lb

Editor: Lukman

(Visited 56 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!