Susur Drainase, Legislator Kaltim Periksa Progres Kegiatan

Veridiana: Butuh Perhatian Khusus

0 78

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: Mendekati pergantian tahun, Ketua Komisi 3 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaltim Veridiana Huraq Wang melakukan kunjungan lapangan, dan menyusuri beberapa drainase Daerah Pemilihan (Dapil) nya, yakni Kutai Barat (Kubar) dan Mahakam Ulu (Mahulu).

Fakta-fakta di lapangan yang didapatkan ini ditegaskan Legislator PDIP Kaltim tersebut, penting untuk diketahui Penjabat (Pj) Gubernur Kaltim Akmal Malik, agar dapat disampaikan kekhawatiran anggota dewan terhadap Dapilnya masing-masing.

“Itulah nanti kalau ada waktu khusus bisa kita sampaikan kegiatan-kegiatan kita itu progressnya sudah sampai mana, kekhawatiran kita bagaimana,” ujarnya kepada awak media usai Rapur Ke-41, di Gedung Utama B DPRD Kaltim, Kamis (16/11/2023).

Baca Juga:

Berdasarkan kunjungan lapangan tersebut, Veridiana mengakui bahwa perkembangannya telah mencapai 60-70 persen. Sebab masih terdapat beberapa kegiatan yang butuh perhatian khusus.

“Dari kunjungan lapangan secara umum 60-70 persen sudah progress. Tapi ada beberapa kegiatan dengan waktu yang tersisa, butuh perhatian khusus untuk menggenjot hal yang belum tercapai,” bebernya.

Untuk itu, persoalan-persoalan yang terjadi di lapangan ini menurutnya perlu didorong bersama, kekurangannya dimana. Apakah dalam segi Sumber Daya Manusia (SDM), material, atau bahkan faktor cuaca dan sosial.

“Jadi perlu kita dorong bersama, perlu kita tekan bersama. Ini sebenarnya kekurangannya dimana, apakah di SDM atau materialnya, apakah di faktor cuaca atau sosial. Orang di lapanganlah yang dipanggil untuk menyelesaikan itu.” pungkas Veridiana. (DETAKKaltim.Com/ADV/DPRD Kaltim)

Penulis: Lisa

Editor: Lukman

(Visited 73 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!