Bupati Lantik Pejabat dan Pengawas di Lingkup Pemkab Kukar

Edi: Ini Bagian Dari Rotasi

0 90

DETAKKaltim.Com, KUTAI KARTANEGARA: Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah melantik Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara di Pendopo Odah Etam, Senin (2/10/2023) sore.

Para pejabat yang dilantik masing-masing Safriansyah sebagai Sekretaris Dispora Kukar, Muhammad Yusran Darma sebagai Sekretaris DPMD Kukar, Poino sebagai Kabid Pemerintahan Desa DPMD Kukar, Kuintino sebagai Kepala UPT Pelayanan Sosial Asuhan Anak Dinsos Kukar.

Selanjutnya, Wiwik Widyaningsih sebagai Humas Kasubag Tata Usaha Pelayanan Sosial Asuhan Anak Dinsos Kukar, Murjani JP Analisis Pemerintahan Bagian Tata Pemerintahan Setkab Kukar, Muhaji JP Analisis Kelurahan dan Desa Tata Pemerintahan, dan Faisal JP Analisis Kelurahan dan Desa Tata Pemerintahan.

Baca Juga:

Dalam arahannya usai melantik para pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara tersebut, Edi kegiatan ini adalah kegiatan yang biasa-biasa saja dalam satu organisasi.

“Saya terus mengingatkan ini, jangan sampai nanti ada hal-hal lain. Faktor yang membawa pola fikir kita sehingga bisa mengganggu kinerja di fungsi tugas. Bahwa hari ini bagian dari rotasi saja, mutasi antar pejabat perangkat daerah sehingga harapan saya ini bisa berjalan dengan baik,” kata Edi.

Edi berharap agar pejabat yang baru dilantik bisa secepatnya melakukan penyesuaian karena ini sudah bulan Oktober 2013, dan meminta Sekretaris Daerah untuk segera dilakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) agar tugas-tugas pelayanan bisa segera dilaksanakan sesuai rencana.

Yang perlu diingat bersama kita sudah masuk di bulan Oktober 2023. Kita harap pelaksanaan kegiatan bisa berjalan sesuai dengan rencana kita.” tandas Edi. (DETAKKaltim.Com/ADV/Diskominfo Kukar)

Penulis: LVL

(Visited 84 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!