Sukses Gelar Kukar Land Festival, Edi-Rendi Janji Gelar Lagi

Edi: Kukar Land Festival Sebagai Agenda Tahunan

0 82

DETAKKaltim.Com, KUTAI KARTANEGARA: Event Kukar Land Festival tahun 2023 resmi berakhir pada Minggu (23/9/202) malam tadi. Perhelatan konser musik akbar yang merupakan puncak dari program Kukar Kaya Festival (K3F) ini ditutup dengan penampilan sang raja dangdut, Rhoma Irama dan Soneta.

Antusias masyarakat Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) dan sekitar, sudah tidak terbendung. Terhitung, ada sebanyak 100 ribu pengunjung yang memadati Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang malam tadi. Tepatnya dari Pukul 16:00 Wita hingga 23:40 Wita.

“Kita sudah menetapkan Kukar Land Festival sebagai agenda tahunan,” tegas Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah usai penutupan.

Selama dua hari pelaksanaannya, Kukar Land Festival berhasil mendatangkan banyak pengunjung. Dimana, selain rakyat terhibur. Roda ekonomipun berputar. Sesuai dengan visi misi dari Program K3F masa kepemimpinan Edi Damansyah dan Rendi Solihin.

Baca Juga:

Edi menyebut, kesuksesan ini juga tidak terlepas dari kerja sama antar pihak. Di antaranya adalah pihak penyelenggara seperti Kekraf, Polres, Kodim, Satpol PP, Dishub, dan lainnya. Sehingga dapat membuat event lancar dan kondusif.

“Kami akan persiapkan lagi di tahun depan,” tegas Edi.

Menambahkan, Wakil Bupati Kukar Rendi Solihin pastikan di Kukar Land Festival 2024 mendatang. Akan lebih pecah dibanding tahun ini. Untuk itu, pemerintah akan mematangkan persiapan untuk menghibur masyarakat Kukar dan Kaltim.

Kami berkomitmen mempersiapkan event ini. Ditunggu saja, karena tahun depan kami akan persiapkan kejutan untuk artis-artisnya.” seru Rendi menandaskan. (DETAKKaltim.Com)

Sumber: Rilis

Editor: Lukman

(Visited 79 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!