Komisi 3 DPRD Balikpapan Sidak Tanggapi Keluhan Warga

Nurhadi: Ada Bengkokan Drainase

0 138

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN: Anggota Komisi 3 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan Nurhadi Saputra menyikapi Sidak yang dilakukan di Jalan Wolter Monginsidi, RT 13, Baru Ulu, Balikpapan Barat, terkait adanya keluhan warga dimana ada dua drainase yang tidak menyambung, Senin (14/8/2023).

Hal ini sempat viral di sosial media. Setelah dilakukan peninjauan langsung di lapangan, diketahui ada bengkokan drainase dikarenakan adanya tiang listrik PLN.

“Permasalahan di lapangan, ada dua drainase sebenarnya belum selesai sepenuhnya. Masalah ini sudah dikoordinasikan oleh Lurah, Camat, DPU, serta warga,” terang Nurhadi.

Menurut Nurhadi, kondisi yang ada saat ini memang terlihat repot jika tiang tersebut dicabut. Sehingga pengerjaan proyek terus dijalankan, karena mengejar progres pengerjaan drainase dikerjakan dengan cara dibengkokkan.

Baca Juga:

Komisi 3 DPRD Balikpapan saat melakukan Sidak tersebut juga sudah berkoordinasi dengan pihak RT setempat, pihak mereka sudah menerima penjelasan yang diberikan Dinas Pekerjaan Umum (DPU).

Proyek ini dibangun atas permintaan warga kepada pihak DPRD Kota Balikpapan. Sementara proyek yang dikerjakan, satu paket jalan dan drainase.

Buat apa yang dikerjakan cuma jalannya saja, sementara tidak ada drainasenya. Dan wilayah di sini sering dilewati kendaraan besar, maka wajar jika jalan yang ada saat ini sering rusak dan berlubang,” ungkapnya. (DETAKKaltim.Com/Adv.)

Penulis: Jamil/Roni S

Editor: Lukman

(Visited 134 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!