HUT Ke-78 RI, SMSI Binjai Bagikan Bendera Merah Putih dan Sprayer Elektrik

Dani: Ini Adalah Gagasan Yang Sangat Baik

0 906

DETAKKaltim.Com, BINJAI: Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat melalui SMSI Binjai-Langkat, Provinsi Sumatra Utara (Sumut), bagikan sejumlah Bendera Merah Putih sebagai bentuk kontribusi dalam memperingai Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2023 mendatang.

Bukan hanya itu, pengurus organisasi media online terbesar ini juga membagikan alat semprot Pestisida Sprayer Elektrik kepada Petani yang diserahkan di Kantor SMSI Binjai-Langkat, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Kebun Lada, Kota Binjai.

Pembagian sejumlah Bendera Merah Putih tersebut diberikan langsung kepada warga masyarakat perbatasan Desa Kuala Air Hitam, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, Sumut di  sejumlah titik yang dipimpin Ketua SMSI Binjai-Langkat, Sumut, Sabtu (5/8/2023).

“Alhamdulillah, sejumlah Bendera Merah Putih dan sejumlah Sprayer Elektrik amanah dari Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat Pak Firdaus dan Amanah dari Ketua SMSI Provinsi Sumatra Utara Erris Napitupulu serta SMSI se-Indonesia sudah disalurkan dengan baik,” ujar Ketua SMSI Binjai-Langkat Siswanto Ihsan, yang mewakili Keluarga Besar SMSI se-Indonesia didampingi Penasehat SMSI Binjai-Langkat beserta Keluarga Besar SMSI Binjai-Langkat.

Baca Juga:

Mewakili masyarakat penerima Sprayer Elektrik, Dani (28) Warga Kelurahan Kebun Lada, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai sangat berterima kasih kepada Ketua Umum SMSI, Pengurus SMSI Pusat, Ketua SMSI Sumut, Ketua SMSI se-Provinsi, Ketua SMSI Kabupaten/Kota, SMSI se-Indonesia yang menilai program ini sangat baik.

“Ini adalah gagasan yang sangat baik untuk warga masyarakat yang sedang membutuhkan Bendera Merah Putih, memang kemarin Bendera kami ada tetapi sudah lama dipakai sehingga warnanya sudah pudar,” jelas Dani.

Iapun bersyukur mendapat undangan dari SMSI dan mendapat bantuan tersebut.

“Alhamdulillah undangan SMSI Pusat dan SMSI Sumut di Kantor SMSI Binjai-Langkat ternyata surprise bagi kami yang berpropesia sebagai Petani. Selain dapat Bendera, kami juga dapat alat semprot Pestisida Sprayer Elektrik nan canggih. Tinggal cok listrik, sekarang sudah tidak capek lagi menggunakannya,” ungkap Dani.

Ia mengungkapkan lebih lanjut, kemarin alat semprotnya untuk bercocok tanam manual. Sekarang berkat bantuan dari SMSI sprayernya sudah elektrik.

“Kami Petani mendoakan agar Keluarga Besar SMSI se-Indonesai diberikan riski yang melimpah, semoga ke depannya juga diberikan kesehatan serta kenikmatan tiada tara bagi kita semuanya,” tutup Dani kepada Wartawan, Jum’at (11/8/2023). (DETAKKaltim.Com)

Sumber: Rilis

Editor: Lukman

(Visited 68 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!