Momentum HUT Kemerdekaan RI Diharapkan Jadi Simbol Kebersamaan

Danang: Momen Yang Sangat Penting

0 116

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: Peringatan detik-detik Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang berlangsung di Lapangan Merdeka Kota Balikpapan berjalan penuh khidmat, Kamis (17/08/2023).

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan Danang Ekorianto menyambut suka cita perayaan HUT Ke-78 RI ini, karena bisa menyaksikan generasi muda mengibarkan Bendera dan menampilkan lagu lagu nasional.

“Momen yang sangat penting HUT RI Ke 78, harus dijadikan simbol kebersamaan dalam berkolaborasi antara pemerintah setempat bersama dengan legislatif membangun Kota Balikpapan lebih nyaman,” terangnya.

Menurutnya, Balikpapan adalah bagian yang tidak terpisahkan dalam pembangunan IKN Nusantara.

“Bersinergi dan berkolaborasi karena untuk membangun Kota Balikpapan menjadi lebih baik,” kata Danang saat ditemui seusai mengikuti peringatan detik-detik HUT Kemerdekaan RI.

Baca Juga:

Lebih lanjut Danang mengatakan, dampak IKN sangat berpengaruh terhadap perkembangan Kota Balikpapan terutama dalam hal perekonomian di Balikpapan, untuk itu kita semua harus mendukung segala kebijakan pemerintah.

“Momen hari kemerdekaan Republik Indonesia ada baiknya kita isi bershalawat, berdoa dengan ucapan rasa syukur sehingga apa yang kita harapkan berjalan dengan baik.” tandas Danang. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: Jamil/Roni S

Editor: Lukman

(Visited 113 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!