Pasar Rakyat Tak Berfungsi Disorot Anggota DPRD Balikpapan

Imam: Semua Lapak Kosong

0 139

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN: Keberadaan Pasar Rakyat Km 12 Karang Joang Balikpapan Utara tidak berjalan sebagaimana peruntukannya. Sejak diresmikan oleh Dinas Perdagangan Kota Balikpapan, awal mula terlihat banyak aktifitas dan terlihat ramai. Namun semakin ke depannya, tidak seperti yang diharapkan.

Menyikapi adanya laporan warga, Anggota Komisi 2 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan Slamet Imam Santoso menyampaikan. Bahwa Pasar Rakyat ini sudah tidak berfungsi sebagaimana peruntukannya sebagai pasar, karena tidak ada lagi aktifitas jual beli sehingga hari demi hari tidak ada lagi pengunjung yang datang dan sepi.

“Sampai saat ini Pasar Rakyat yang ada di Km 12 tidak berjalan dengan sebagaimana fungsinya, semua lapak kosong, atap sudah pada bocor sehingga aktifitas apapun memang sama sekali tidak ada,” ungkap Imam, Senin (3/7/2023).

Baca Juga:

Anggota Komisi 2 dari PKS ini menilai  Pasar Rakyat yang dibangun pemerintah  di Km 12 tidak strategis. Iman meminta kepada OPD terkait, agar segera mencarikan solusinya agar Pasar Rakyat Karang Joang dapat berfungsi kembali.

“Sangat disayangkan dengan anggaran yang besar tapi tidak difungsikan, jadinya malah mubazir.” pungkas Imam. (DETAKKaltim.Com/Adv.)

Penulis: Jamil/Roni S

Editor: Lukman

(Visited 135 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!