Wakil Ketua DPRD Balikpapan Hadiri Launching Tahapan Pemilu

Subari : Kita Akan Support

0 129

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) secara resmi menggelar acara peluncuran tahapan Pemilu tahun 2024 di Jakarta, yang diikuti seluruh daerah secara virtual.

KPU Kota Balikpapan salah satunya turut melaksanakan peresmian peluncuran tahapan Pemilu tahun 2024 di aula KPU Balikpapan, yang dihadiri jajaran Forum Pimpinan Daerah, Bawaslu, Kesbangpol, dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan Subari.

Kepada awak media, Wakil Ketua 3 DPRD Kota Balikpapan Subari mengatakan, penyelenggaraan tahapan Pemilu tahun 2024 adalah bagian dari demokrasi yang patut diselenggarakan oleh semua KPU Kabupaten/Kota dan Provinsi.

Baca Juga :

KPU Kota Balikpapan dengan Komisionernya diharapkan bisa bekerja, dengan program-program yang sudah ditentukan oleh KPU RI.

“Tahapan ini menjadi penting agar demokrasi berjalan dengan baik, kita akan support itu,” kata politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu, Selasa (14/6/2022).

Subari menambahkan, seluruh KPU yang ada di daerah pastinya akan disibukkan dengan persiapannya dalam menghadapi Pemilihan Presiden, Pemilihan Kepala Daerah dan Legislatif.

“Dengan dilaunchingkannya peluncuran Tahapan Pemilu 2024, artinya masing-masing KPU yang ada di daerah harus betul-betul siap untuk bekerja dalam mensukseskan jalannya pesta demokrasi ini.” Pungkas Subari. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!