Wakapolresta Samarinda Lepas Siswa Peserta Latja Diktukba Polri

12 Hari Tanpa Ada Pelanggaran

0 85

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Masa Latihan Kerja (Latja) telah selesai, Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto melepas 229 Diktukba Polri Tahun Anggaran 2021 Gelombang I SPN Polda Kaltim, yang telah melaksanakan Latja di Polresta Samarinda, Jum’at (11/12/2021).

Kegiatan pelepasan siswa dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolresta Samarinda yang dihadiri Danyon Pengasuh Siswa SPN Polda Kaltim, Pju Polresta Samarinda, dan para Gadik Pembimbing dari SPN Polda Kaltim serta para Mentor dari Polresta Samarinda.

Dalam kesempatan itu, Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Kabag, para Kasat, para Kapolsek dan para mentor pendamping yang telah membantu pelaksanaan Latja siswa Diktukba Polri SPN Polda Kaltim di Polresta Samarinda, selama 12 hari tanpa ada pelanggaran.

“Kami berupaya maksimal dalam memberikan bimbingan dan Ilmu kepada siswa Latja, yang nantinya menjadi penerus Polri yang semakin baik,” jelasnya.

Baca Juga :

Wakapolresta berharap, sekembalinya para siswa dari Polresta Samarinda  ke SPN Polda Kaltim dapat mengaplikasikan pengalamannya sebagai bekal pelaksanaan tugas nyata, sebagai anggota Polri ke depan setelah pelantikan.

“Cepat lambatnya perkembangan karir anggota Polri, tergantung upaya masing-masing personil yang bersangkutan untuk mewujudkannya. Oleh karena itu, saya menghimbau agar setiap siswa dapat mempersiapkan diri untuk melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin, demi perkembangan karir masing-masing.” tutup Wakapolresta Samarinda. (DETAKKaltim.Com)

Sumber : Rilis Hms Polresta

Editor   : Lukman

(Visited 6 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!