Vaksinasi Covid-19 DPRD Kota Bontang di Pendopo Rujab Wali Kota

0 31

DETAKKaltim.Com, BONTANG : Menyusul Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam divaksin, anggota DPRD Bontang Bakhtiar Wakkang juga sudah divaksin Covid-19, Selasa (2/3/2021).

BW, sapaan karibnya, mengaku takut akan jarum suntik namun berupaya memberanikan dirinya untuk menjalani vaksinasi Covid-19. Iapun mengatakan bahwa Vaksin Covid-19 itu penting dan aman bagi kesehatan.

“Pegal-pegal tangan usai divaksin. Jujur saya  terakhir divaksin saat masih kecil, jadi pas lihat jarumnya agak takut juga,” kata BW di Pendopo Rujab Wali Kota Bontang.

Secara keseluruhan, lanjut BW, Vaksin yang dijalaninya sangat aman. Hasil screeningpun, menunjukkan bahwa kondisi tubuhnya baik dan siap divaksin. Baik tensi darah, kadar gula darah, pun kadar asam urat dan kolesterol.

“Jujur saya takut Jarum Suntik, makanya saya coba rileks kan diri saya sendiri,” ujarnya.

Baca juga : Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sudah Divaksin Covid-19

Politisi Partai NasDem itu juga berujar salah satu penanganan Covid-19 ialah dengan vaksinasi. Mengingat jika terus dibiarkan, kasus Covid-19 itu seperti Gunung Es. Kata BW, kalau terus dibiarkan, bisa semakin membesar angka kasusnya. Jadi, menurutnya, tak bisa salah satu yang diamankan, tapi harus semua elemen masyarakat.

“Kami (DPRD) melakukan Vaksin ini sebagai edukasi ke masyarakat untuk melawan hoax dan memastikan Vaksin ini penting dan aman,”  terang BW.

BW pun mendorong pemerintah agar memberikan Vaksin bagi seluruh masyarakat Kota Bontang. (DK.Com)

Penulis : Cinhue

Editor   : Lukman

(Visited 7 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!