Dinilai Sukses, Rakerda II PDIP Kaltim Diapresiasi DPP

Nanda : Sekarang Saatnya Bekerja

0 110

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Rapat Kerja Daerah (Rakerda) II Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kaltim yang digelar di Balikpapan (26/6/2021) telah berakhir dan berlangsung lancar. Hal itupun disambut dengan ucapan syukur Sekretaris PDI Perjuangan Kaltim Ananda Emira Moeis.

“Alhamdulillah Rapat Kerja Daerah atau Rakerda II PDI Perjuangan Kaltim sukses dengan baik. Mulai dari Rapat Kerja Cabang atau Rakercab di 10 Kota/Kabupaten sampai Rakerda ini berjalan tertib, sesuai Protokol Kesehatan dan sangat mendapat apresiasi yang luar biasa oleh DPP PDI Perjuangan,” kata Nanda, sapaan akrabnya, Senin (28/6/2021).

Suksesnya Rakerda tersebut, jelas putri politisi senior PDI Perjuangan Emir Moeis ini, tidak lepas dari disiplinnya peserta. Mulai dari disiplin ketepatan waktu, kehadiran pengurus, sampai kedisiplinan seragam. Semua diakui dan diapresiasi oleh DPP.

“Sekarang setelah menerima semua hasil Rekom DPC, waktunya kami bekerja. Turun ke rakyat, dan segera melengkapi melaksanakan kerja-kerja partai,” ungkapnya.

BERITA TERKAIT :

Lebih lanjut anggota DPRD Kaltim ini mengungkapkan, setelah melakukan Rapat Kerja Daerah, banyak pekerjaan rumah. Untuk penyempurnaan konsolidasi struktur organisasi, dan juga kerja-kerja kerakyatan sesuai dengan visi PDI Perjuangan.

“Sekarang saatnya bekerja. Gotong royong dengan lebih disiplin, loyalitas terhadap partai, dan ikhlas untuk bersama-sama membangun PDI Perjuangan di Bumi Etam. Turun ke rakyat, sampaikan program-program kerakyatan. Dengarkan keluhan rakyat, cari solusinya.” tandasnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!