Terduga Pelaku Penembakan di THM Celcius Diamankan

0 354

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Satuan Reserse Kriminal Polresta Samarinda mengamankan 3 orang yang diduga melakukan pengeroyokan dan terlibat penyalahgunaan senjata api ilegal di Tempat Hiburan Malam (THM) Jalan Gatot Subroto.

Kasat Reskrim Polresta Samarinda Kompol Damus Asa mengatakan, 3 orang berinisial Ir, Fj dan As diamankan, Minggu (12/1/2020).

“Kami dari Polresta Samarinda sudah mengamankan tiga orang yang diduga sebagai pelaku pengeroyokan dan kepemilikan Senpi tanpa ijin di THM Celcius Jalan Gatot Subroto,” ujar Kasat Reskrim Polresta Samarinda Kompol Damus Asa, Senin (13/1/2020).

Saat ini petugas Kepolisian masih mendalami keterlibatan ketiga pelaku, hal itu dilakukan untuk mengetahui siapa pelaku utama dan bagaimana perannya, hingga saat ini sudah ada 6 saksi yang diperiksa.

“Saat ini sudah ada 6 saksi yang kami periksa, untuk motif dan peran pelaku masih kami dalami,” jelasnya.

Berita terkait : Korban Penembakan di Depan THM Celcius Lapor Polisi

Sebelumnya, Rahmadi (38) warga Samarinda Seberang menjadi korban pengeroyokan di THM Celcius, Jalan Gatot Subroto Samarinda pada Minggu (12/1/2020) dini hari. Sempat terjadi 4 kali tembakan, dimana 2 kali ke udara dan 2 kali ke arah korban, beruntung tak satupun mengenai korban. Akibat peristiwa tersebut korban melapor ke Polresta Samarinda. (DK.Com)

Penulis : Amin Gladis

Editor  : Lukman

(Visited 25 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!