Sekda Berharap Ulang Sukses, Bunda PAUD Kota Bontang Diverifikasi

Wali Kota Bontang Raih Penghargaan Bunda PAUD Tahun 2019

0 91
DETAKKaltim.Com, BONTANG : Prestasi Bunda PAUD di Kota Bontang sudah tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni yang juga Bunda PAUD Kota Bontang berhasil meraih penghargaan Bunda PAUD di tahun 2019 lalu.

Tahun 2020 ini, Bunda PAUD Kota Bontang kembali dilakukan verifikasi oleh tim penilai dalam hal program kerjanya. Tim penilai, melakukan verifikasi langsung ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bontang.

Sekretaris Daerah (Sekda) Bontang Aji Erlynawati mendampingi Tim Penilai Panji Apresiasi Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), yang bertandang ke Kota Taman untuk memverifikasi program kerja Bunda PAUD di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Bontang, Selasa (27/10/2020) pagi.

Usai menyambut dan mendengar arahan tim penilai, Aji Erlynawati dalam paparannya mengatakan, Bunda PAUD berperan penting dalam memajukan pendidikan anak usia dini di dalam membangun karakter anak di Kota Bontang.

“Pembangunan mental dan spiritual tentu penting untuk diwujudkan. Karena masa depan ditentukan apa yang kita lakukan sekarang dalam mendidik anak usia dini,” ujarnya.

Baca juga : APBD Bontang Diproyeksikan Dapat Penerimaan Pembiayaan Daerah Rp65 Miliar

Oleh sebab itu, lanjutnya, Bunda PAUD Kota Bontang berkomitmen memberikan pemahaman akan pentingnya sebuah pendidikan untuk anak sejak usia dini yang berkaitan dengan Golden Age atau masa emas anak.

“Yang merupakan masa penting untuk mengoptimalkan pertumbuhan dan perkembangannya,” ujarnya.

Aji berharap Bunda PAUD Kota Bontang kembali meraih prestasi di tahun 2020 ini, sebagai motivasi untuk memajukan para generasi penerus bangsa. (DK.Com)

Penulis : LVL

Editor   : Lukman

(Visited 19 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!