Wali Kota Bontang Hadiri Peletakan Batu Pertama Gedung Katolik Center

Neni : Semoga Bermanfaat Bagi Para Umat Katolik

0 229

DETAKKaltim.Com, BONTANG : Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni menghadiri acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pertemuan Katolik Center Paroki Santo Yosef Bontang, Minggu (19/7/2020).

Pembangunan Gedung Pertemuan Katolik Center Paroki Santo Yosef tersebut diharapkan bisa berjalan lancar dan sesua rencana, sehingga segera difungsikan oleh para jemaat Katolik.

“Atas nama pribadi dan pemerintah, Bunda ucapkan selamat kepada pihak yang mendukung terlaksananya pembangunan gedung pertemuan ini. Harapan saya, semoga pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan sesuai rencana, sehingga selesai tepat pada waktunya dan dapat digunakan sebagaimana mestinya,” terang Neni.

Neni berharap Katolik Center yang akan dibangun dapat berfungsi secara optimal untuk memfasilitasi segala kebutuhan umat Katolik di Kota Bontang. Gedung tersebut bisa juga digunakan untuk kegiatan lainnya umat Katolik. Seperti pernikahan atau lainnya.

“Semoga bermanfaat bagi para umat Katolik,” ujarnya.

Dikatakannya, Bontang merupakan miniaturnya Indonesia, dimana dari Sabang sampai Merauke ada di Bontang. Berbagai suku agamapun terdapat di Bontang. Namun demikian, perbedaan itulah yang menjadikan Bontang semakin indah. Apalagi, dengan saling menghargai dan toleransi antar umat beragama.

Baca juga : Target Minggu Ketiga Juli, APBD-P Bontang Sudah Dibahas dengan Banggar

Dalam kesempatan itu, Neni mengimbau agar seluruh masyarakat Bontang selalu rukun, damai, dan menjaga kondusifitas Bontang. Hubungan harmonis yang sudah terjalin dengan baik, harus selalu ditingkatkan dan dipertahankan.

“Seperti pembangunan gedung ini, masyarakat bisa saling gotong royong membantu pembangunannya,” ungkap Neni Moerniaeni menandaskan. (DK.Com)

Penulis : Cinhue

Editor   : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!