Sampaikan Belasungkawa, Wali Kota Bontang Kunjungi Korban Tanah Longsor

0 85

DETAKKaltim.Com, BONTANG : Respon cepat tanggap memang pantas disematkan pada Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni. Di tengah masa darurat penyebaran Covid-19, salah satu warga Loktuan juga tertimpa musibah bencana alam. Dimana tanah longsor menimpa satu rumah warga hingga terdapat korban jiwa satu ibu rumah tangga.

Musibah longsor terjadi pada Selasa (28/4/2020) sekira Pukul 22:00 Wita. Kala itu, Bontang dilanda hujan deras hingga membuat tanah di wilayah Kampung Mandar bergerak dan menimpa rumah warga.

Rabu (29/4/2020), Neni didampingi suaminya Andi Sofyan Hasdam segera mengunjungi rumah duka. Iapun mengungkapkan ucapan bela sungkawanya terhadap korban yang meninggal akibat tertimbun longsor. Suami korban yakni Mustamin dan keempat orang anaknya diharapkan diberi ketabahan dan kekuatan menghadapi ujian yang diberikan Allah SWT.

“Bunda turut berduka cita, semoga almarhumah ditempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya,” tutur Neni.

Melihat kondisi bangunan rumah yang mengalami rusak parah di bagian belakang, Neni segera menginstruksikan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota (DPUPRK) Bontang untuk segera menanganinya.

Pada kesempatan itu juga hadir Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Bontang Amiluddin. Neni pun meminta Amiluddin agar segera menyiapkan anggaran untuk perbaikan bangunan.

“Mudah-mudahan masih ada anggaran untuk perbaikan bangunan secepatnya,” kata Neni.

Neni berharap musibah tanah longsor tidak terjadi lagi di Bontang. Ia juga berdoa agar wabah Covid-19 bisa segera berlalu dari Bontang. (DK.Com)

Penulis : Cinhue

Editor   : Lukman

(Visited 7 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!