Reses di Manggar Baru, Legislator Balikpapan Didoakan Sehat Sekeluarga

Farida : Terima Kasih Atas Kepedulian Anggota DPRD Suriani

0 82

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan Suriani menggelar reses masa sidang III tahun 2022 di wilayah RT 21, Kelurahan Manggar Baru, Kecamatan Balikpapan Timur, Senin (31/10/2022).

Kegiatan serap aspirasi (reses) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Suriani dari Fraksi Golkar, dihadiri Ketua RT 21 Farida dan warga setempat.

Sambutan hangat dari warga RT 21 diterima anggota DPRD Suriani yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) Balikpapan Timur, setelah merealisasikan segala permasalahan mulai dari penyediaan lampu jalan, pembangunan semenisasi jalan, dan pembangunan drainase di lingkungan warga sekitaran RT 21.

“Terima kasih atas kepedulian anggota DPRD Suriani, yang telah tulus memberikan sumbangsihnya kepada warga. Semoga Ibu Suriani sekeluarga selalu diberikan kesehatan,” kata Ketua RT 21 Farida mewakili seluruh warganya.

Mendapat sambutan hangat seperti itu, Suriani juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga RT 21, Kelurahan Manggar Baru, Kecamatan Balikpapan Timur.

“Terima kasih kepada seluruh warga yang hadir dalam serap aspirasi, menampung aspirasi masyarakat, segala masukan warga akan kami tampung untuk bisa direalisasikan pada anggaran di tahun depan.” pungkas politisi muda Partai Golkar Kota Balikpapan itu.

Baca Juga :

Pada Pemilu Legislatif 2019 lalu, Suriani berhasil meraih 1 dari 5 kursi yang diperebutkan dari Dapil Balikpapan Timur. Politisi wanita Partai Golkar ini sukses mendulang 2.166 suara, dan berhak meraih kursi Ke-4 di bawah Nurhadi Saputra, Sabaruddin Panrecalle, Subari, dan di atas Yohanis Patiung yang bertengger di kursi Ke-5.

Surianipun menjadi satu-satunya politisi wanita yang masuk ke dalam jajaran anggota legislative Dapil Balikpapan Timur, hasil Pemilu Legislatif 2019. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

(Visited 9 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!