Rapat Paripurna Pengangkatan Edy Sebagai Anggota DPRD Balikpapan

Abdulloh : Segera Menempatkan dan Menyesuaikan Posisinya

0 65

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : DPRD Kota Balikpapan menggelar Rapat Paripurna Ke-24 Masa Sidang III tahun 2022, dalam agenda pengucapan sumpah/janji peresmian pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kota Balikpapan masa jabatan 2019 – 2024 atas nama Edy Alfonso Mambang, Senin (10/10/2022).

Pelantikan anggota DPRD Edy Alfonso dilaksanakan di Ballroom Hotel Novotel Balikpapan, dihadiri Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud dan seluruh jajaran Forkopimda Kota Balikpapan, dan diikuti seluruh Anggota DPRD Kota Balikpapan.

Sebelum memasuki sesi sumpah/janji, Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh mengajak seluruh undangan yang hadir untuk berdoa bersama mengenang mendiang almarhum H Jhony Ng. Selama beliau menjabat sebagai anggota DPRD Kota Balikpapan, telah banyak berjasa dalam memberikan tenaga dan pikiran untuk kemajuan Kota Balikpapan.

“Semoga amal dan perbuatan selama di dunia diterima di sisi Allah SWT,” kata Abdulloh.

Baca Juga :

Edy Alfonso Mambang menggantikan posisi Alm H Jhony Ng dari Fraksi Golkar. Segala proses tahapan dan kelengkapan administrasi telah berjalan sesuai dengan aturan Perundang-Undangan, dari pengusulan serta diturunkannya SK Gubernur Kalimantan Timur.

“Rapat Paripurna ini dilaksanakan sudah sesuai dengan Peraturan Perundang-Undangan, serta Peraturan Pemerintah tentang Pergantian Antar Waktu salah satu anggota DPRD. Baik di tingkat Provinsi dan Kabupaten,” jelas Abdulloh dalam sambutannya.

Politisi Partai Golkar Kota Balikpapan ini berharap, semoga Edy Alfonso dapat menjalankan tugas dan fungsinya di sisa masa jabatan tahun 2019 – 2024.

“Oleh karena itu yang bersangkutan segera menempatkan dan menyesuaikan posisinya, sehingga dapat bekerja dengan sebaik-baiknya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tegas Abdulloh.

Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud turut menyampaikan selamat menjalankan tugasnya, kepada Edy Alfonso sebagai anggota DPRD Kota Balikpapan.

“Di sisa masa jabatan ini semoga dapat bekerja dengan baik, dan mampu menjalankan amanah sebaik mungkin. Berikan tenaga serta pikiranmu, untuk kemajuan Kota Balikpapan. Paling tidak pro terhadap rakyat,” ungkap Wali Kota. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!