Peduli Masyarakat, Kejati Kaltim Geber Pasar Murah

Hari: Bentuk Kepedulian Insan Adhyaksa

0 80

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Timur (Kaltim) Hari Setiyono membuka Pasar Murah Ramadhan 1444 H, di Sport Centre Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kaltim, Jum’at (14/4/2023).

Hari Setiyono melalui Kepala Seksi Penerangan Hukum Toni Yuswanto dalam Siaran Pers Nomor :  33/O.4.3/Penkum/04/2023 yang diterima DETAKKaltim.Com mengatakan, kegiatan ini terlaksana hasil kerja sama dari beberapa stakeholder di antaranya BPD Kaltim, Bank Syariah Mandiri, Kementrian Koperasi, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Kejati Kaltim, dan Kejaksaan Negeri Samarinda.

“Kegiatan Pasar Murah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian insan Adhyaksa, khususnya Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur di tengah-tengah harga bahan makanan pokok yang semakin melonjak mengalami kenaikan menjelang lebaran tahun ini,” kata Hari Setiyono dalam sambutannya saat membuka Pasar Murah tersebut.

Baca Juga:

Hari Setyono yang baru beberapa bertugas di Kejati Kaltim sebagai Kajati berharap Pasar Murah Ramadhan ini dapat membantu masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan adanya acara Pasar Murah Ramadhan kali ini, sedikit dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah semakin melonjaknya harga makanan pokok.” tandas Hari Setiyono. (DETAKKaltim.Com)

Sumber: Siaran Pers

Editor: Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!