Menuju Pilkada Kutim, Mahyunadi-Ordiansyah Mengemuka

0 138

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR : Isu Pemilukada Kutim kian menggelinding. Sejumlah nama terus dibincangkan bakal maju sebagai kandidat Pemilukada yang bakal digelar pada 23 September 2020.

Semua bermula saat sejumlah foto yang memuat gambar Mahyunadi-Ordiansyah berseliweran di jagad media sosial. Sesuai prediksi, publikpun ramai-ramai berasumsi kedua tokoh Kutim itu bakal sepaket di Pemilukada Kutim nanti. Masing-masing dari foto itu memperlihatkan Mahyunadi dan Ordiansyah bergandeng tangan. Satu foto lainnya, Mahyunadi dan Ordiansyah tampak berfoto dengan salam komando

Mahyunadi merupakan politikus sejati. Mantan Ketua DPRD Kutim, juga mantan Ketua DPD Golkar Kutim. Sampai-sampai ia digelari Sang Petarung. Sedangkan Ordiansyah merupakan birokrat handal. Ia juga merupakan salah satu Calon Wakil Bupati saat itu berpasangan dengan Norbaiti Isran.

Banyak yang mengharapkan pasangan ini menyatu. Namun lagi-lagi, rekomendasi partai yang menentukan. Tetapi jika melihat dari kedekatan mereka dengan pimpinan partai, bukan mustahil rekomendasi sudah berada digenggaman. Dalam hal ini partai PDIP dan Demokrat.

“Saya sudah kenal lama dengan Pak Ordiansyah. Jadi wajarlah kalau kami bertemu,” jelas Yunad sapaan akrabnya, Minggu (1/3/2020).

Masih kata Yunad, hingga kini, ia belum berfikir tentang siapa yang pantas mendampinginya di Pemilukada nanti. Semua masih mungkin.

“Tetap akan kita bicara internal keluarga kalau soal itu. Sampai sekarang, sejumlah nama memang sudah didiskusikan. Tapi memang belum satupun yang pasti,” pungkasnya. (DK.Com)

Penulis : RH

Editor   : Lukman

(Visited 12 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!