Meninggal, KA Warga Loa Janan Ditemukan Mengapung di Sungai Mahakam

Azhar : Beberapa Hari Hilang Tanpa Kabar

0 399

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Warga Jalan RE Martadinata, Kelurahan Teluk Lerong Ilir, Kecamatan Samarinda Ulu, Kaltim, digegerkan dengan penemuan mayat pria yang mengapung di Perairan Sungai Mahakam kawasan Teluk Lerong Garden, Sabtu (20/3/2021) sekitar Pukul 07:10 Wita.

Ketua Relawan INAFIS Polresta Samarinda Udi Rahman mengatakan, pihaknya menerima informasi jika ada warga yang melihat  jenazah laki-laki mengapung di Sungai Mahakam dengan keadaan telungkup, tepatnya tidak jauh dari SPBU Teluk Lerong.

“Tadi pagi sekitar Jam 07:30 Wita kami mendapat informasi bahwa ada mayat mengapung di kawasan Perairan Sungai Mahakam, tepatnya di Teluk Lerong Garden. Lalu kami langsung bergegas ke lokasi untuk melakukan evakuasi, dari kondisi jenazah diperkirakan sudah sekitar 2 sampai 3 hari,” kata Udi kepada DETAKKaltim.Com.

Pihak anggota keluarga saat tiba di lokasi membenarkan, korban berinisial KA. Seorang pria warga Loa Janan Samarinda, yang telah beberapa hari hilang tanpa kabar. Hal itu dipastikan dari ciri-ciri rambut yang agak lebat, lalu sweater yang dikenakan dan menggunakan Celana Levis berwarna hitam.

Ia juga menjelaskan jika KA sudah beberapa hari tidak turun kerja, tetapi tidak berada di rumah juga, hingga KA dikabarkan menghilang.

“Jadi awalnya hari Sabtu itu dia sudah tidak masuk kerja dengan alasan sakit, sampai hari Selasa kami mendapat kabar jika dia sudah berangkat dari rumah untuk bekerja. Namun dia hanya mengantar seseorang yang sering ikut dia berangkat kerja saja, setelah itu dia pergi. Lalu keesokan harinya saat dihubungi untuk bekerja, yang menerima panggilan telepon justru orang lain,” ucap Azhar kakak korban.

Baca juga : Mr X Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Gudang Expedisi

Kakak korban melanjutkan, setelah mengetahui jika yang menerima panggilan ialah orang lain maka ia mencoba mendatangi orang tersebut, dan mencari tahu apa yang terjadi dengan adiknya.

“Setelah itu kami segera menuju ke tempat orang yang menemukan Handphone dia di kawasan Mangkupalas. Dari keterangan orang yang menemukan Handphone, dia menemukan di atas Jembatan Mahakam saat bersepeda. Dari Handphone korban ada petunjuk foto motor dan tiang di tempat dia parkir yaitu di Big Mall. Saya juga masih belum tahu apa penyebabnya, karena memang adik saya ini orangnya pendiam,” lanjut Azhar.

Selanjutnya jenazah KS langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Wahab Sjahranie menggunakan ambulan PMI, untuk dilakukan visum guna mengetahui penyebab tenggelamnya korban. (DK.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!