Mr X Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Gudang Expedisi

Udi : Korban Terlihat Pada CCTV Masuk ke Dalam Gudang

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Warga Jalan Kemakmuran, RT 21 ,Kelurahan Sungai Pinang Dalam, Kecamatan Sungai Pinang, Kota Samarinda, Kaltim, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki berumur sekitar 40 tahun tanpa identitas  (Mr X), yang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dalam gudang Expedisi dengan posisi miring ke sebelah kiri.

Penemuan mayat tersebut diketahui pertama kali oleh pemilik ekspedisi yang datang ke gudang sekitar Pukul 07:00 Wita, dan melihat ada seseorang yang tidak dikenal sedang tertidur di area gudang.

“Setelah mengetahui ada orang yang seperti tertidur itu, saya menanyakan identitas orang tersebut kepada mandor saya. Namun tidak ada yang mengenali, sehingga saya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sungai Pinang. Pintu gerbang itu pasti ditutup saat karyawan sudah selesai bekerja sekitar Pukul 08:00 Wita,” kata Stefani kepada DETAKKaltim.Com, Jum’at (19/3/2021).

Baca juga : Sukanya Saat Dapat Bayaran Tinggi, Sekali Manggung DJ Hielz Dibayar Rp7,5 Juta

Relawan INAFIS Polresta Samarinda yang mendapat informasi tersebut, langsung mendatangi TKP dan segera melakukan evakuasi.

“Kami masih belum tahu sebab dari kematian korban karena apa, korban baru saja meninggal kira-kira sekitar 6 jam. Namun sebelum ditemukan meninggal dunia, korban terlihat pada CCTV masuk ke dalam gudang dengan cara memanjat pagar dan tidur di gudang,” ucap Udi Rahman, Ketua relawan INAFIS Polresta Samarinda.

Selanjutnya korban dibawa menuju Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Wahab Sjahranie Samarinda, untuk dilakukan visum. (DK.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.