Kunjungi Warga, Anggota DPRD Kaltim Ananda Bagi Sembako

Ananda : Dengerin Curhat Warga

0 91

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Ananda Emira Moeis yang dikenal sebagai Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), blusukan ke daerah Kecamatan Samarinda Seberang, Kelurahan Masjid, dan Kecamatan Loa Janan Ilir, Kelurahan Sengkotek, Jum’at (17/9/2021).

Bukan hanya blusukan, Ananda sapaan akrab kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kaltim itu juga membawakan warga kebutuhan Sembako.

Sembari membagikan Sembako, Ananda terlihat sibuk bertukar cerita kepada warga setempat.

“Ini kegiatan rutin saya memang, sejak dulu. Setiap Jum’at memang bakal bagi bagi rejeki. Nah, kali ini saya ikut sekalian dah, mau blusukan ketemu warga,” kata cucu mantan Gubernur Pertama Kaltim Inche Abdoel (I A) Moeis pada awak media.

Siti Aisyah, salah satu warga Gang Karya Amal, RT 05, Kelurahan Masjid, mengaku sangat bersyukur lantaran selama ini ia belum pernah dikunjungi wakil rakyat di daerahnya.

“Ini pertama kali sekali. Tuhan panjangkan umurku bisa ketemu anggota dewan, Kaltim lagi. Bawakan Sembako lagi. Sekalian aku Curhat,” tutur Aisyah (51) sapaan akrab ibu rumah tangga itu.

Baca Juga :

Bahkan mendengar akan dikunjungi anggota dewan, warga mengaku telah menunggu sejak pagi, untuk melihat langsung siapa sosok wakil rakyat mereka.

“Warga ini masih banyak yang belum ngerti, dewan itu apa kerjanya. Waktu kita sampaikan mau dikunjungi dewan, warga nunggu dari pagi. Nggak berhenti nanya ke saya,” ungkap istri dari Ketua RT 05 Rahma (47).

Menyambut kedatangan anggota Legeslatif itu, Rahma tak hilangkan kesempatan untuk menyampaikan kebutuhan warga mereka.

“Di sini rumah tua semua, banyak warga kami butuh bantuan bedah rumah. Sama bantuan modal usaha. Semoga dek Ananda yang sekarang duduk di DPRD Kaltim, bisa bantu warga kami,” tuangnya

Lain pula dengan blusukan di Kelurahan Sengkote. Warga mengaku sangat terbantukan dengan adanya bantuan Sembako yang diberikan Ananda.

“Terima kasih banyak, Mbak Nanda langsung antar ke rumah kami, tanpa perantara.” pungkas Hartono (54) warga Sengkote. (DETAKKaltim.Com)

Sumber : Rilis

Editor   : Lukman

(Visited 7 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!