Anggota Legislatif Balikpapan Sri Hana Ajak Berantas Narkoba

Sri : Berantas Narkoba di Balikpapan

0 148

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Upaya pemerintah khususnya penegak hukum dalam memerangi Narkoba sudah dilakukan dengan baik, hingga dilakukan sosialisasi ke masyarakat akan bahaya Narkoba.

Dampak dari kecanduan Narkoba Ini sangat berbahaya, karena merusak generasi muda anak bangsa. Penting pencegahan ini, jangan sampai menyentuh kepada anak-anak di bawah umur.

Sebagai kota yang beriman, penting adanya suatu edukasi akan pencegahan Narkoba di kalangan anak muda dengan membuat program yang melibatkan Pemerintah Kota.

Anggota Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan Sri Hana menyampaikan bahaya Narkoba. Bagi kalangan anak muda memang sangat mudah terpengaruh, yang bermula dari segala macam pergaulan dengan teman-temannya dan lingkungannya.

Menurut Sri Hana, perdagangan bisnis haram ini memang sangat menggiurkan. Kesempatan inilah dimanfaatkan bagi orang-orang yang tidak bertanggung jawab yaitu si bandar Narkoba, mereka berusaha mempengaruhi anak muda dengan mengajak berbisnis barang haram ini dan diberikan keuntungan yang besar.

Baca Juga :

Peran sebagai orang tua sangat penting dalam mengawasi, memberikan ajaran, serta didikan yang baik terhadap anak-anaknya akan bahaya Narkoba.

“Di luar rumah orang tua sulit mengontrol anak, pengawasan serta bimbingan wajib untuk diberikan kepada anak-anak agar tidak mudah terpengaruh, mudah terjerumus di dunia hitam,” tegas Sri Hana, Senin (6/6/2022),

Politisi Partai Demokrat ini mengajak semua stakeholder, untuk bersama-sama memberantas peredaran Narkoba di Balikpapan.

“Sebagai kota yang bersih, kota yang aman, dan beriman ini. Mari kita bersama-sama berantas Narkoba di Balikpapan. Dengan melibatkan Pemerintah Kota bersama stakeholder terkait, kita programkan sebuah kegiatan semacam edukasi untuk anak-anak muda yang isinya tentang bahaya Narkoba.” pungkas Sri Hana yang terpilih dari Daerah Pemilihan I Balikpapan Kota dengan 3.847 suara. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

(Visited 6 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!