Komposisi Komisi dan Badan DPRD Balikpapan Belum Ada Usulan Fraksi

Subari : PKS Clear

0 97

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Wakil Ketua 3 DPRD Kota Balikpapan telah melaksanakan Rapat Badan Musyawarah (Banmus) di Ruang Rapat Komisi DPRD Balikpapan, Senin (21/2/2022).

Ditemui di ruang kerjanya usai rapat, Wakil Ketua 3 DPRD Balikpapan Subari mengatakan hasil dari kesepakatan Rapat Banmus tanggal 17/2/2022 itu adalah pengumuman susunan fraksi, dan dibuatkan kesepakatan serta bersurat kepada masing-masing fraksi.

“Namun, saat ini masing-masing fraksi belum ada balasan surat untuk membentuk menempatkan anggotanya di masing masing Komisi dan Badan,” jelas Subari.

Baca Juga :

Untuk fraksi PKS sendiri, lanjutnya, sampai sejauh ini masih clear tidak ada masalah. Namun sampai saat ini, belum ada tanda-tanda dari setiap fraksi.

“Di sisa waktunya 2 tahun lebih ini, pastinya terjadi dinamika perpolitikan. Oleh karenanya, semua fraksi masih merumuskan untuk menempatkan kader-kader terbaiknya,” jelasnya lebih lanjut.

Terkait nama-nama yang diusulkan setiap fraksi untuk ditempatkan di Komisi dan Badan, Subari mengatakan akan bersurat lagi ke Sekretariat. Mengingat waktu yang disepakati sampai 28 Februari.

“Kami akan mengingatkan kembali kepada Sekretariat.” pungkasnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

(Visited 29 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!