Kapolresta Samarinda Kunjungi Dandim 0901/SMD

Kombes Ary : Untuk Meningkatkan Hubungan silaturrahmi

0 151

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Setelah menjabat beberapa hari sebagai Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Ary Fadli melakukan kunjungan silaturrahmi ke Makodim 0901/SMD, Kamis (13/1/2022) pagi.

Dalam rilisnya yang diterima DETAKKaltim.Com pada Pukul 13:05 Wita, Kasubbag Humas Polresta Samarinda AKP Annisa Prastiwi mengatakan kunjungan Kapolresta didampingi beberapa PJU Polresta Samarinda yakni Kabag Ops, Kasat Intel, Kasat Reskrim, dan Kasat Narkoba, kunjungan orang nomor satu di jajaran Polresta Samarinda itu disambut langsung Dandim 0901/SMD Letkol Arm Novi Herdian.

Kapolresta Samarinda KBP Ary Fadli mengatakan, kegiatan kunjungan tersebut bertujuan untuk meningkatkan tali silaturrahmi guna memantapkan sinergitas TNI- Polri dalam memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Samarinda.

Baca Juga :

“Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik, sehingga ke depannya dapat sama-sama menjalankan tugas dengan baik,” ucap Kapolres.

Ke depannya ia berharap, dengan kekompakan di tingkat pimpinan dapat ditauladani oleh seluruh jajarannya di tingkat bawah, sehingga berdampak pada terciptanya kondusifitas wilayah Kota Samarinda yang tetap aman, tentram, dan kondusif. (DETAKKaltim.Com)

Sumber : Rilis

Editor   : Lukman

(Visited 59 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!