Jatuh Saat Dijambret, Seorang IRT Kehilangan Uang dan Hp

Suarni : Tiba-Tiba Tas Saya Ditarik Sampai Saya Jatuh dari Motor

0 115

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Suarni (50) menjadi korban aksi penjambretan saat melintas di Jalan Cendrawasih, Samarinda Kota, Selasa (15/6/2021) sekitar Pukul 10:49 wita malam tadi.

Peristiwa bermula saat IRT yang sedang mengendarai Motornya setelah melakukan tagihan di Pasar Segiri, saat ia melewati Jalan Cendrawasih ia diikuti oleh seseorang pengendara motor lain yang terus mendekati kendaraannya yang sedang melaju, hingga akhirnya Tas korban tiba-tiba dijambret.

“Saya habis pulang tagihan tadi, saya sendiri juga kaget tiba-tiba Tas saya ditarik sampai saya jatuh dari motor. Sedangkan pelakunya sendiri langsung ngebut, melarikan diri  menggunakan motor,” ucap Suarni.

Dari pengakuan korban, di dalam tas yang dijambret tersebut terdapat uang sebesar Rp6,3 Juta hasil dari tagihan ke pasar. Selain Uang, di dalam Tas tersebut berisi 1 unit Handphone milik korban yang berhasil berpindah tangan ke penjambret.

“Memang saat di jalan saya merasa ada yang mengikuti tapi saya tidak menaruh curiga, dan saat kejadian memang sangat cepat sekali. Di dalam Tas saya itu ada Uang dan Handphone saya,” lanjut Suarni.

Baca juga :

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka-luka dan motor korban mengalami sedikit kerusakan. Setelah kejadian penjambretan tersebut, Suarni segera melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polsek Sungai Pinang untuk ditindaklanjuti.

“Laporan dari pihak korban penjambretan sudah kami terima, dan saat ini sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Dari pengakuan korban sendiri, kerugiannya berupa uang sebesar Rp6,3 Juta dan 1 unit Handphone,” ucap Kapolsek Sungai Pinang Kompol M Jufri Rana saat dikonfirmasi DETAKKatlim.Com, Rabu (16/6/2021).(DK.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

(Visited 22 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!