Irfan Taufik Jabat Sekwan DPRD Kota Balikpapan

Abdulloh : Diharapakan Lebih Meningkatkan Kinerja

0 247

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Usai pelaksanaan Halal BI Halal, kepada awak media Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh mengatakan telah menyampaikan ucapan selamat kepada Irfan Taufik, yang telah ditetapkan sebagai Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD) Kota Balikpapan.

“Dengan ditetapkan jabatan definitif ini, sangat diharapakan lebih meningkatkan kinerja yang lebih baik dari yang sebelumnya,” kata Abdulloh, Senin (9/5/2022).

Kemudian, Abdulloh menyampaikan saat ini Wali Kota Balikpapan belum didampingi Wakil Wali Kota Balikpapan. Ia mengungkapkan, DPRD Kota Balikpapan sudah menyiapkan perangkat Panitia Seleksi (Pansel) dengan tahapannya mengikuti pada batas perubahan Tatib.

Baca Juga :

“Sampai hari ini ada 3 nama yang dikirimkan kepada Wali Kota Balikpapan, di antaranya Budiono dari PDI Perjuangan, Sabaruddin Panrecalle dari Gerindra, dan Deny Mappa dari Demokrat. Namun Wali Kota nantinya akan mengirimkan 2 nama yang akan dipilih dari 3 calon yang dikirimkan oleh panitia seleksi DPRD Kota Balikpapan,” jelas politisi senior Partai Golkar Kota Balikpapan ini.

Abdulloh menegaskan, jika minus 1 tahun 8 bulan dari dilantiknya Wali Kota Balikpapan belum dapat atau melantik calon Wakil Wali Kota Balikpapan. Maka tidak diperbolehkan untuk melantik Wakil Wali Kota Balikpapan, karena merujuk pada Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 12 Tahun 2018. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

(Visited 13 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!