Gubernur Kaltim Dampingi Pangdam VI/Mlw Buka Kegiatan Serbuan Teritorial

Pangdam : Bertujuan Menekan Angka Penyebaran Covid-19 

0 176
DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Kodam VI/Mulawarman (Mlw) mengadakan kegiatan yang bertema “Serbuan Teritorial” dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan di Korem 091/ASN Samarinda, Jalan Gajah Mada, Kelurahan Bugis, Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Rabu (14/10/2020) pagi.

Acara dibuka Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Heri Wiranto yang dihadiri Gubernur Kaltim Isran Noor, anggota TNI-Polri, dan juga Satpol PP Kota Samarinda.

Pada acara tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan berupa paket Sembako kepada perwakilan warga pasar, kelompok Ormas dan Kepemudaan, juga pelepasan anggota operasi Yustisi.

Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Heri Wiranto dalam sambutannya menekankan tentang pentingnya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kalimantan Timur.

“Di antaranya dengan kegiatan pagi ini, adanya tim mobile yang tergabung dalam semua unsur, intinya memperkecil Covid-19 di Kaltim. Hal ini bertujuan menekan angka penyebaran Covid-19 di daerah,” ucapnya.

Berita terkait : Pasar Pagi Dihebohkan Kemunculan Sosok “Pocong” Siang Hari

Gubernur Kaltim Isran Noor yang turut serta hadir mengungkapkan, sangat salut dan menghargai atas inisiatif dari tim percepatan penanganan Covid-19 atau Virus Corona.

“Saya sangat mengapresiasi atas dilakukannya kegiatan ini, karena tujuannya memang baik dan saya sangat berterima kasih kepada TNI karena sangat membantu sekali,” ungkapnya.

Gubernur juga tak berhenti menghimbau masyarakat agar bisa mengubah perilaku hidup, agar selalu menjalankan protokol kesehatan. Seperti selalu menjalankan 3M yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan. (DK.Com)

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!