DPRD Balikpapan Kedatangan Kolega dari DPRD Cilacap

Kapten : DPRD Balikpapan Selalu Terbuka

0 165

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan mendapat kunjungan koleganya dari anggota DPRD dan Sekretariat DPRD Kabupaten Cilacap, Jum’at (24/6/2022).

Kunjungan kerja anggota DPRD Kabupaten Cilacap diterima dan disambut Ketua komisi 2 DPRD Balikpapan Suwanto, didampingi Capt M Hatta Umar serta dihadiri Plt Kabid Pengaduan Layanan Informasi dan Kebijakan DPMPTSP Kota Balikpapan Siti Patimah.

Anggota DPRD Kabupaten Cilacap yang datang ke Balikpapan dari Komisi A Bidang Pemerintahan dan Hukum, serta Komisi B Bidang Perekonomian dan Keuangan.

Kedatangan para wakil rakyat dari Cilacap ini dalam rangka melakukan studi komparasi untuk mengetahui sejauh mana  Ketentraman dan Ketertiban Umum Masyarakat, dan Pengawasan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah terhadap mall dalam pelayanan publik di Kota Balikpapan.

Baca Juga :

M Hatta Umar yang biasa disapa dengan Kapten menyampaikan, kedatangan DPRD Kabupaten Cilacap adalah kunjungan kerja dan Silahturrahmi.

“Namun yang paling utama adalah bahwa rombongan dari komisi A dan Komisi B DPRD Kabupaten Cilacap ini, sedang melakukan studi komparasi yang menjadi dasar kelayakan dari aturan yang di terapkan di wilayahnya,” jelas politisi Partai Perindo itu.

Dipilihnya Balikpapan sebagai tujuan Studi komparasi anggota DPRD Cilacap, menurut Kapten, karena mereka punya penilaian tersendiri terhadap Kota Balikpapan.

“Dengan memilih Balikpapan, artinya rekan-rekan DPRD Kabupaten Cilacap punya penilaian tersendiri. Dan DPRD Balikpapan selalu terbuka dalam segala hal, seperti berdiskusi (sharing), bertukar pikiran akan ide-ide yang memang dianggap positif bagi daerah lain.” ungkapnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

(Visited 6 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!