Harapan Wakil Ketua DPRD Balikpapan Pada Sekwan Baru

Sabaruddin :  Diharapkan Bisa Bekerja Sama

0 179

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Kegiatan Halal Bi Halal anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan berjalan baik, dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) yang mewajibkan seluruh undangan menggunakan masker, mencuci tangan, dan menggunakan hand sanitizer.

Pelaksanaan Halal BI halal ini juga sekaligus untuk memberikan ucapan selamat kepada Irfan Taufik yang telah ditetapkan, dan resmi sebagai Sekretaris DPRD Kota Balikpapan, Senin (9/5/2022).

“Dengan ditetapkannya Sekretaris DPRD Kota Balikpapan Irfan Taufik, diharapkan bisa bekerja sama dengan Kesekretariatan membantu seluruh Anggota DPRD dan seluruh rekan-rekan media untuk lebih terjalin dengan baik di lingkungan DPRD Kota Balikpapan,” kata Wakil ketua DPRD Kota Balikpapan Sabaruddin Panrecalle.

BERITA TERKAIT :

Politisi Partai Gerindra ini mengatakan lebih lanjut, momen Halal BI Halal ini sangatlah penting bagi kita semua untuk saling bekerja sama untuk kemajuan Kota Balikpapan.

“Namun tidak kalah penting dengan jabatan definitif ini, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan) menjadi harapan bagi seluruh anggota DPRD dalam membantu bekerja sama dalam menyelesaikan persoalan-persoalan di masyarakat.” pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh juga mengatakan telah menyampaikan ucapan selamat kepada Irfan Taufik, yang telah ditetapkan sebagai Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD) Kota Balikpapan.

“Dengan ditetapkan jabatan definitif ini, sangat diharapakan lebih meningkatkan kinerja yang lebih baik dari yang sebelumnya,” kata politisi Partai Golkar itu.

Sebelum ditetapkan sebagai Sekwan Definitif, Irfan Taufik sempat menjabat sebagai Plt. Jabatan Sekwan sebelumnya dipegang Sudirman Jaya Leksana. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!