BREAKINGNEWS! Perahu Ces Tenggelam, Supriyadi ABK TB Gonaya 10 Hilang

Octavianto : Mereka Habis Belanja Menggunakan Ces

0 134

DETAKKaltim.Com, TENGGARONG : Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Melkianus Kotta melalui Kasi Operasional dan Siaga Octavianto, kembali menyampaikan telah terjadi kecelakaan Air di Sungai Mahakam dengan korban Supriyadi, Jum’at (15/10/2021).

Sebuah Perahu Ces dengan motoris Birin dilaporkan tenggelam di Perairan Sungai Mahakam, Pal 7, Desa Rempanga, Kecamatan Loa Kulu, Kutai Kartanegara (Kukar). Satu orang atas nama Supriyadi, crew Tug Boat Gonaya 10 beralamat di Banjarmasin dilaporkan tenggelam.

Melansir informasi yang diterimanya dari Kapten TB Avrill 01 pada Pukul 06:30 Wita, peristiwa tersebut terjadi pada hari Kamis, (14/10/2021) Pukul 21:00 Wita menimpa 3 orang ABK TB Gonaya yang habis berbelanja.

“Mereka habis belanja menggunakan Ces, pada saat mau sampai di Tug Boat talinya jatuh kena di Perahu Cesnya dan kemudian tenggelam. Sampai saat ini 1 korban belum ditemukan, 3 selamat,” kata Octavianto dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com Pukul 06:28 Wita.

Baca Juga :

Mereka yang selamat dan menjadi saksi dalam kejadian itu masing-masing Hirawan, Crew Dek Kapal Tagboat Gonaya 10, Suwardi Mekanik, dan Birin motoris Perahu Ces.

Mendapat laporan tersebut, Tim Rescue Unit Siaga Unit Siaga SAR Samarinda berangkat ke lokasi kejadian melaksanakan pencarian terhadap korban. Cuaca dilaporkan cerah berawan.

Sejumlah unsur lainnya ambil bagian dalam pencarian terhadap korban, di antaranya Polair Polres Kukar, Kepanduan Tenggarong, Kepanduan Samarinda, Polair Res Kukar, BPBD Kukar, Polres Kukar, Relawan, dan masyarakat. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!