Bening’s Clinic Hadir di Big Mall Samarinda

Oky : Memiliki Fasilitas Laser Tercanggih

0 486

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Bening’s Clinic hadir di Big Mall, Samarinda. Perawatan dari kepala hingga ujung kaki ini secara resmi dibuka CEO Bening’s dr Oky Pratama Dipl, Aaam dihadiri Thariq Halilintar sebagai Brand Ambassador, Kamis (6/10/2022) pagi.

“Bening’s Clinic terkenalnya sebagai Laser Center di Indonesia ini, dan kami memiliki fasilitas Laser tercanggih, terlengkap, dan terbaik nomor satu di dunia,” jelas Oky.

Tak hanya memiliki Laser terbaik di dunia, bahkan untuk Dokter yang akan bekerja di Bening’s Clinic khususnya di Kota Samarinda, Bening’s Clinic juga memberikan Dokter terbaik dan sudah terlatih dalam menangani pasien-pasien di Bidang Kecantikan.

“Untuk semua Dokter kami memakai yang bertempat tinggal di sini, namun sebelumnya kami melakukan training berbulan-bulan di Jakarta dan mendapatkan sertifikat resmi. Mereka juga sudah memiliki SOP, dan standarisasi yang sama,” tambah Oky.

Baca Juga :

Salah satu pelanggan yang kini menjadi Brand Ambassador Bening’s Glow Clinic Thariq Halilintar mengungkap, ketertarikan bergabung bersama Bening’s Clinic setelah mendapatkan hasil perawatan yang maksimal.

“Saya dulu pelanggan atau pasien real dari Bening’s, saya ingin bergabung karena saya rasakan manfaatnya sangat banyak. Insya Allah masyarakat Kota Samarinda, bisa merasakan manfaat yang aku rasakan,” beber Thariq.

Nah bagi kalian masyarakat Kota Samarinda yang ingin tahu lebih lanjut mengenai Bening’s Glow Clinic bisa langsung ke Big Mall. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Mashardiansyah

Editor   : Lukman

(Visited 10 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!