Bawa Narkoba 500 Gram dari Tarakan, 2 Orang Wanita Ditangkap

0 73

DETAKKaltim.Com SAMARINDA : Dua orang wanita kurir Narkoba jenis Sabu ditangkap jajaran Resnarkoba Polda Kaltim dibantu jajaran Polsekta Samarinda Utara, di depan Kebun Raya Unmul Samarinda pada saat menggelar razia kendaraan bermotor, Rabu (16/3/2016) siang.

Kedua kurir Sabu atas nama Sri Wahyuni dan Nuraini sudah diintai oleh Resnarkoba Polda Kaltim dari Tarakan Kalimantan Utara. Diketahui Sabu tersebut berasal dari Negara tetangga Malaysia.

Pada saat razia, Sri Wahyuni dan Nuraini dari arah Bontang menuju Samarinda menggunakan mobil.

Petugas yang sudah tahu tersangka langsung menggeledah Sri wahyuni dan Nuraini, dibantu Polwan akhirnya barang bukti Sabu ditemukan di dalam pakaian dalam Sri wahyuni dan Nuraini.

Dari penggeledahan tersebut ditemukan masing-masing 5 bungkus Sabu di dalam pakaian dalam Sri Wahyuni dan 5 bungkus Sabu di dalam pakaian dalam Nuraini.

Dibenarkan Kanit Subdit 2 Diresnarkoba Polda Kaltim Kompol Pambudi bahwa tersangka adalah target mereka.

“Ya pada Rabu (16/3/2016) siang kita dibantu jajaran Polsekta Samarinda Utara menggelar razia, kurir memang sudah kami intai dan akhirnya pelaku bisa kami amankan bersama barang bukti Sabu seberat 500 Gram/ Brutto,” terang Kompol Pambudi.

Pelaku sementara dititipkan di sel tahanan Polsekta Samarinda Ilir dan kasus masih kami kembangkan. (MS44)

 

(Visited 2 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!