Bapenda Bontang Gelar Pelatihan Public Speaking

Dibuka Pjs Wali Kota Bontang

0 135
DETAKKaltim.Com, BONTANG : Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Bontang menggelar pelatihan public speaking di Hotel Bintang Sintuk, Jum’at (23/10/2020). Pelatihan tersebut dibuka oleh Pjs Wali Kota Bontang Riza Indra Riadi.

Dikatakan Riza, banyak cara dilakukan Pemerintah Kota Bontang untuk meningkatkan kapasitas dan kemampuan para pegawai di masing-masing unit kerja. Salah satunya untuk meningkatkan kapasitas pegawai di lingkungan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Bontang, dengan memberi pelatihan kemampuan berbicara di muka umum atau public speaking.

Kegiatan pelatihan public speaking ini merupakan upaya Pemerintah Kota Bontang melalui Badan Pendapatan Daerah, untuk peningkatan pengetahuan pegawai dalam melakukan komunikasi secara verbal yang jauh lebih efektif, sehingga dapat melatih sikap berani dalam berbicara di hadapan orang banyak.

Baca juga : Laboratorium PCR, DPRD Bontang Dorong Pemerintah-RS PKT Jalin MoU

Pjs Wali Kota Bontang Riza Indra Riadi menuturkan, dengan dibekali pelatihan public speaking, diharapkan kelak petugas Bapenda dapat berkomunikasi dengan baik untuk memotivasi wajib pajak, agar dapat menunaikan kewajiban sebagai wajib pajak dan pada akhirnya dapat meningkatkan penerimaan daerah.

“Dengan mampu berkomunikasi dengan baik, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran wajib pajak dalam membayar pajak secara jujur dan tepat waktu, mampu meminimalkan perselisihan pajak daerah, dan semoga nantinya dapat memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dalam membayar pajak,” pungkas Riza. (DK.Com)

Penulis : Cinhue

Editor   : Lukman

(Visited 14 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!