Anggota Komisi 4 Yakin Gubernur Kaltim Akan Tempatkan 130 PPPK

Nanda : Kita Pastinya Mau Yang Terbaik Untuk Semuanya

0 45

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: Anggota Komisi 4 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaltim Ananda Emira Moeis tanggapi persoalan 130 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang telah lulus, namun tak kunjung dapat penempatan.

Ditegaskan Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kaltim tersebut, Komisi 4 akan segera menindaklanjuti kasus ini. Dengan meminta arahan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PANRB).

“Nanti Komisi 4 akan menindaklanjuti dengan meminta arahan dari KemenPAN-RB. Apalagi ini kan guru ya, kita inginnya pasti beliau-beliau yang sudah melewati passing grade bisa segera tertangani dan mendapatkan posisinya,” jelas Nanda, sapaan karibnya, Selasa (31/1/2023).

Lebih lanjut, wanita kelahiran 1984 itu mengakui hal ini pasti akan terkait dengan kemampuan daerah Benua Etam.

Baca Juga :

Kendati demikian, ia meyakini di bawah kepemimpinan Gubernur Kaltim Isran Noor dan Wakil Gubernur Kaltim Hadi Muyadi, seluruh PPPK pasti akan mendapatkan penempatan.

“Saya yakin di bawah kepemimpinan Gubernur Kaltim semuanya pasti akan mendapatkan penempatan, harus kita tunggu,” tuturnya di Gedung Utama (B) Kantor DPRD Kaltim, Jalan Teuku Umar, Samarinda.

Pastinya, sambung Nanda, seluruh pihak menginginkan yang terbaik. Terlebih bagi peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

“Kita pastinya mau yang terbaik untuk semuanya. Apalagi demi meningkatkan kualitas SDM. Seperti kita ketahui juga, generasi berikutnya setelah ini yang akan memegang pernanan penting di daerah.” tutup Nanda yang terpilih dari Daerah Pemilihan Kota Samarinda. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Lisa/Adv.DPRD Kaltim

Editor   : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!