Anggota DPRD Balikpapan Bersama Kapolsek Dalam FGD Warga Graha Indah

0 111

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Kapolsek Balikpapan Utara Kompol M Mas’ut bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Graha Indah melaksanakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) bersama warga masyarakat di Perum Pesona Bukit Batuah, RT 25, Balikpapan, Senin (9/3/2020).

Kegiatan FGD yang dihadiri sekitar 150 orang warga dirangkai dengan kegiatan rembuk kampung. Acara tersebut turut dihadiri Danramil Balikpapan Utara Kapten Sujud, Ketua LPM Graha Indah yang juga anggota DPRD Kota Balikpapan Syarifuddin Oddang, bersama Kasmah, dan Puryadi, serta Lurah Graha Indah.

Dalam sambutannya, Kompol M Mas’ut menyampaikan himbauan agar menjaga kerukunan antar warga untuk mewujudkan kondusifitas Kamtibmas.

“Giat Rembuk Kampung ini merupakan giat yang positif untuk mempererat tali silaturrahmi kekeluargaan antar warga dalam satu lingkungan,” kata Mas’ut,

Menurutnya, acara Rembuk Kampung ini sebagai wadah berembuk bersama untuk memecahkan berbagai permasalahan lingkungan, berdiskusi dan saling melengkapi satu dengan yang lainya untuk kebaikan bersama.

“Semakin tingkatkan kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas seperti C3, bencana alam, dan berita-berita hoaxs,” imbuhnya.

Iapun meminta kepada warga supaya menggiatkan dan hidupkan lagi Siskamling untuk semakin menciptakan keamanan lingkungan. Selain itu, dengan Siskamling, kata dia, akan semakin mempererat tali silahturrahmi, hubungan sosial sesama warga guna bersama-sama memikul tanggung jawab dalam hal Harkamtibmas di Perum Pesona Bukit Batuah yang merupakan bagian dari wilayah Polsek Balikpapan Utara. (DK.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!