BUPATI KUTIM SERAHKAN AMBULANCE KE DESA KADUNGAN JAYA DAN BUKIT PERMATA

0 75

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR: Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman menyerahkan dua unit Mobil Ambulance kepada Pemerintah Desa Kadungan Jaya, dan Desa Bukit Permata, Kecamatan Kaubun, Sabtu (18/11/2023).

Peyerahan Ambulance tersebut diserahkan Ardiansyah kepada Kepala Desa Kadungan Jaya dan Desa Bukit Permata, dalam acara groundbreaking pembangunan dan pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Pedesaan di Desa Bumi Rapak, Kecamatan Kaubun.

Dalam kesempatan itu, Ardiansyah mengatakan bahwa Ambulance ini merupakan salah satu bentuk perhatian Pemerintah Daerah terhadap masyarakat Desa.

“Dengan adanya Ambulance ini, kami berharap bisa lebih memudahkan masyarakat dalam meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat. Terutama bagi yang membutuhkan, dalam hal penanganan kesehatan,” kata Ardiansyah Sulaiman saat memberikan sambutan dalam acara groundbreaking pembangunan dan pengembangan SPAM Pedesaan di Desa Bumi Rapak.

Baca Juga:

Selain itu, menurut Ardiansyah, pemberian bantuan Ambulance tersebut merupakan sarana yang sangat penting untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam hal penanganan kesehatan.

“Kami berharap agar Ambulance ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.” ujar Ardiansyah. (DETAKKaltim.Com)

Naskah/Video: HB/Adv.

Editor: Lukman

(Visited 70 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!