DPRD Bontang Kritik MPP, Sebut Setengah Hati Buka Layanan

Bakhtiar: Padahal Anggaran Tahun Ini Banyak

0 82

DETAKKaltim.Com, BONTANG: Berdirinya Mal Pelayanan Publik (MPP) oleh Pemerintah Kota Bontang, di lantai empat Gedung Pasar Taman Rawa Indah dinilai setengah hati.

Hal itu diungkapkan Anggota Komisi 2 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang Bakhtiar Wakkang. Menurutnya, setahun berdiri beberapa gerai pelayanan publik masih ada yang tutup. Itu membuktikan, instansi terkait tidak komitmen dalam memberikan pelayanan.

“Itu juga yang menjadi keluhan masyarakat saat saya Reses. Padahal saat peresmian puluhan instansi ikut bergabung. Setengah hati berarti itu,” beber Bakhtiar, Selasa (14/11/2023).

Tak hanya itu, fasilitas pendukung di MPP yang sebelumnya dijanjikan pemerintah dipenuhi pada tahun ini belum juga terealisasi.

Kemudian, sepinya MPP di Gedung Pasar Tamrin lantaran instansi pemerintah masih membuka layanan di kantor pusat. Sehingga, pelayanan masyarakat yang seharusnya tersentralisasi di Gedung MPP tidak berjalan maksimal.

“Selagi Kantor OPD menerima pelayanan, ya MPP enggak akan ramai. Padahal dulu katanya mau dipusatkan di MPP semua pelayanannya,” timpalnya.

Baca Juga:

Oleh sebab itu, ia menagih komitmen pemerintah dalam mensejahterakan MPP. Baik itu penambahan fasilitas maupun lainnya.

“Padahal anggaran tahun ini banyak. Kok fasilitasnya tetap. Berarti hanya seremonial saja MPP itu.” tandas Bakhtiar. (DETAKKaltim.Com/ADV/DPRD Bontang)

Penulis: Lb

Editor: Lukman

(Visited 77 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!