Ketua DPRD Bontang Kritik Venue 77 Event Pemkot

Andi Faizal:  Setiap Pekan Saya Amati

0 69

DETAKKaltim.Com, BONTANG: Puluhan event garapan Pemerintah Kota Bontang yang tergabung dalam 77 event mendapat kritikan tajam dari Ketua DPRD Kota Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam.

Kata dia, kritikan tersebut ia layangkan bukan perihal isi kegiatan tersebut. Melainkan lokasi event, yang melulu berlokasi di Lapangan Bessai Berinta alias Lapangan Lang-Lang.

Sejatinya, kata politisi muda asal Golkar tersebut, sangat mendukung program pemerintah yang bertujuan untuk memberdayakan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Bontang pasca pandemi Covid-19, menaikkan taraf ekonomi masyarakat serta meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke objek wisata Bontang.

Baca Juga:

Menurutnya, selain Lapangan Lang-lang, banyak venue di berbagai titik Kota Bontang yang bisa dimanfaatkan sebagai lokasi 77 event. Sehingga, vanue tidak monoton. Pun, terselenggaranya 77 event merata di 15 Kelurahan yang ada di Kota Bontang.

“Setiap pekan saya amati selalu di Lang-Lang. Sah-sah saja sebenarnya kalau mau diselenggarakan di sana. Karena itu fasilitas pemerintah. Tapi, ada kecemburuan sosial karena lokasi event tidak merata,” jelas Andi, Senin (6/11/2023) pagi.

Oleh sebab itu, ia mendorong pemerintah untuk melakukan evaluasi serta memanfaatkan venue lain di berbagai titik untuk merampungkan Program 77 Event.

“Masih ada waktu sebelum akhir bulan ini atau akhir tahun, untuk mencari lokasi lain. Ini jadi pekerjaan rumah bagi pemerintah sebelum 2024 mendatang. Toh, warga sekitar Lapangan Lang-Lang juga merasa terganggu dengan suara yang kencang sebab banyak event.” tandas Andi Faizal. (DETAKKaltim.Com/ADV/DPRD Bontang)

Penulis: Lb

Editor: Lukman

(Visited 61 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!