Infrastruktur Muara Leka Dikembangkan Melalui ADD

Hardi: Mempermudah Transportasi

0 100

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Kepala Desa Muara Leka, Kecamatan Muara Muntai, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Hardi B, pastikan perwujudan program prioritas bukan sekedar janji.

Dalam hal ini, Desa Muara Leka telah berhasil mewujudkan program prioritas melalui Alokasi Dana Desa, yakni dalam pengembangan infrastruktur jalan di dalam Desa.

Iapun menegaskan bahwa program ini bukan sekadar janji, melainkan bagian integral dari strategi pengelolaan Dana Desa.

“Pada tahun 2022 dan 2023, fokus kami adalah memperbaiki infrastruktur jalan Desa dan memberdayakan masyarakat,” ungkap Hardi, Sabtu (4/11/2023).

Kualitas jalan Desa menurutnya memegang peranan penting dalam kelancaran aktivitas warga, dan mendukung pertumbuhan ekonomi Desa, terutama di Desa Muara Leka yang terkenal sebagai penghasil Semangka berkualitas.

“Mempermudah transportasi dan pemasaran produk Pertanian serta budi daya, dapat didapatkan apabila jalan dalam kondisi baik,” ujarnya.

Baca Juga:

Hardi menegaskan, keputusan untuk melaksanakan program ini tidak diambil secara sepihak, melainkan melalui Musyawarah Desa yang melibatkan partisipasi aktif masyarakat dan tokoh-tokoh Desa.

Selain itu, pihak Desa juga terus aktif bersinergi bersama Pemerintah Kecamatan dan Kabupaten, untuk mendapatkan dukungan.

“Kami mendengarkan masukan, sembari juga berkoordinasi dengan Pemerintah Kecamatan dan Kabupaten untuk mendapatkan dukungan serta bantuan yang diperlukan.” tandasnya. (DETAKKaltim.Com/ADV/Diskominfo Kukar)

Penulis: NN

Editor: Lukman

(Visited 94 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!