Rotasi, Mutasi, dan Promosi Pejabat Kukar, Edi Menaruh Kepercayaan

Edi Minta Jangan Ada Pemikiran Lain

0 109

DETAKKaltim.Com, TENGGARONG: Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah melantik pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas, serta Penugasan Kepala Sekolah lingkungan Pemkab Kukar, di Pendopo Odah Etam, Rabu (18/10/2023).

Dalam sambutannya Edi mengatakan bahwa ia percaya, seluruh pejabat yang dilantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Saya percaya bahwa saudara-saudari akan melaksanakam tugas dengan sebaik-baiknya, dan dipertanggungjawabkan,” kata Edi penuh keyakinan di hadapan seluruh pejabat.

Edi menegaskan, bahwa pelantikan ini merupakan bagian dari pada kebutuhan organisasi. Dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Kukar. Mutasi, rotasi, dan promosi itu sudah bagian sistem yang permanen dalam organisasi.

Baca Juga:

Menurutnya, hal ini juga bagian dari pembinaan karir serta penyegaran. Sebab itu ia menekankan kepada seluruh pejabat yang dilantik agar menyikapinya dengan bijak.

“Jadi saya ingatkan bahwa dalam menyikapi hal tersebut biasa-biasa saja. Jangan ada pemikiran-pemikiran yang lain, jadi sekali lagi saya tegaskan bahwa ini murni kebutuhan organisasi,” tegasnya.

Iapun mengungkapkan terkait mutasi, rotasi, dan promosi itu telah dilakukan serangkaian proses, sebelum menyelenggarakan pelantikan, yang juga berdasarkan dari evaluasi.

“Tentunya ada mekanisme prosesnya, sudah dilakukan evaluasi secara internal di OPD dan juga dilakukan evaluasi oleh Tim Penilai Kinerja di Tingkat Kabupaten Kukar.” tandasnya. (DETAKKaltim.Com/ADV/Diskominfo Kukar)

Penulis: Lisa

Editor: Lukman

(Visited 102 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!