Bersihkan Tongkang, Dani Jatuh dan Tenggelam di Sungai Mahakam

Melkianus: Korban Tenggelam Terbawa Arus

0 339

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: Sebuah kecelakaan air kembali terjadi di Perairan Sungai Mahakam, kali ini menimpa seorang crew Tongkang Sumber Kapuas 211 atas nama Ramadhani Tri C (Dani), Jum’at (15/9/2023) Pukul 11:50 Wita.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Melkianus Kotta dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com menyebutkan, menerima laporan Man Over Boat (MOB/orang jatuh dari Kapal) dari Mualim 1 TB Sumber Marine 1 Anam, Pukul 14:30 Wita.

“Dani terjatuh saat membersihkan bagian Kapal Tongkang, dan rekan korban atas nama Riki berusaha membantu namun korban tenggelam terbawa arus,” jelas Melkianus melansir keterangan pelapor.

Baca Juga:

Setelah mendapat laporan tersebut, Unit Siaga SAR Samarinda berkoordinasi dengan pelapor dan selanjutnya bergerak menuju LKP (lokasi kejadian) yang diperkirakan pada posisi  0°32’18.31″S – 117°10’4.31″E.

Sejumlah unsur ambil bagian dalam pencarian di antaranya Unit Siaga SAR Samarinda, Polairud Polda Kaltim, Crew TB Sumber Marine 1, dan Relawan Samarinda. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: LVL

(Visited 313 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!